uwaaahh!! Udah lama banget gak buka wordpress ini, jujur kayaknya semalem atau beberapa hari lalu deh kepikiran lagi sama blog 1 ini. Random banget kan? Tadi aja i ngecek postingan terakhir itu di tahun 2019! Dan itupun cuma 1 postingan dalam setahun itu!

Tentunya yah banyak hal yang sudah dilewati dari 2019 – 2024 sekarang ini.

Anyway karena masih belum terlalu lama, jadi i wanna say Happy New Year 2024 & Happy CNY too!

Jujur jadi kepikiran barusan, kenapa g berhenti melakukan hal hal yang dulu g sukai, kayak nulis di blog ini salah satunya. Padahal g suka banget dulu sharing informasi, dan tujuan g dulu nulis blog ini adalah sebagai pengingat. Karena manusia mungkin sekali bisa lupa, tapi kalau pengalaman kita tersharing di suatu wadah, yang mungkin bisa membantu orang lain juga, why not ya kan?

Oke jadi sesuai judul, kemarin itu g abis dinner di restaurant Bantianyao di Living World Tangerang. Resto ini chain dari china yang menyajikan makanan ikan dengan harga 299rb.

Info yang g dapat adalah semua ikannya seberat 1 KG jadi ukurannya bisa buat 4-5 porsi. Belum lagi kalau ada additional lainnya. Kemarin aku add on akar teratai & kembang tahu.

Nasi dan minumnya sendiri kita free refill dengan membayarkan 20rb / orang.

Di sana pegawainya banyak, gak heran sih karena customernya juga rame, kalau kita datang di jam lunch / dinner gitu gak perlu heran kalau waiting list. Karena yang datang makan ke sana pasti beramai ramai.

Kemarin 18 feb 2024 hari minggu, g datang bersama dengan pak su, anak & mama g, kebetulan lagi jalan jalan ke sana dan sekalian cari makan. Bingung mau makan di resto mana, akhirnya nyobainlah resto ini karena belum pernah coba sebelumnya.

Saat datang, lihat menu, tanya tanya, servicenya ramah dan mereka menjelaskan dengan baik. Akhirnya daftarin nama buat waiting list, nunggu sekitar 10-15 menit abis itu dipanggil deh.

Ikan yang ditawarkan hanya 2 jenis dan kami memilih ikan sea bass alias kakap putih dengan masakan rasa jamur karena yang tidak pedas hanya 3 option yaitu masak garlic, sayur asin & jamur. Sisanya pilihan menunya spicy. Karena kita bareng anak jadi jelas donk pilih yang gak pedes ya 😀

Mushroom seabass

Pas dateng nih menunya, waw memang gedong yeee. Trus kita coba kan, WAH! Rasanya gak maen maen! Enak lho! Trus lembut banget ikannya!

Cuma tulangnya jujur ganggu banget sih, jenis tulang yang alus alus gitu. Jadi agak annoyed pas makannya.

Overall pengalaman makan di sana menyenangkan, meski antri tapi tidak terlalu lama.

Makanan yang keluarpun rasanya enak, memuaskan dari segi rasa dan service. Semua staffnya helpfull banget meski lagi pada sibuk karena ramai pengunjung.

Total dinner kemarin 3+1 balita adalah hampir 500rb.

Ke sini rekomen banget rame rame sama temen or family, karena kemarin itu kami kekenyangan banget sampe hampir gak habis makanannya.

Vibes tempatnya sendiri juga cocok banget buat makan santai bareng keluarga, temen / kalau lagi mau ada event seperti dinner CNY dsb, dress codenya bebas dari casual sampe smart casual / semi formal, pokoknya senyaman kalian aja 😉

Oh iya biar gak lupa, mana tau kalian mau check instagramnya mereka, bisa di check disini ya @bantianyao.id

Oke sekian cerita untuk postingan kali ini, rasanya menenangkan kembali melakukan salah satu hal yang disukai 🙂 ( Ps: i dunno, maybe im busy or im lost so i forget how i used to be and the things that used to makes me doki doki & smile ^^ )

But yeah, see u at the next post (^^)v

Warm Regards

ひめ❤

Tinggalkan komentar

Sedang Tren