Diposkan pada Film & Series

Information about Film & Series category

Hello!

Mulai sekarang movies review ada di my 2nd blog, please kindly visit there šŸ™‚

Thanks for ur kindness
God bless

Regards
Hime

Iklan
Diposkan pada Film & Series

300: Rise of an Empire Movie Review

Pagi!! Hari ini rencananya mau ngerjain challenge dari ‘calon’ kantor baru… tapi lagi nyari inspirasi dulu nih >.< jadinya ngeblog dulu deh :p Ahhhhhh~ filmĀ 300: Rise of an Empire pasti tau donk? lagi ngehits nih filmnya.

ini film ke 2 dari film 300 Spartan itu lho, tapi cerita film ini bukan tentang spartan lagi. yah emang pasti masih ada tentang spartannya, kalo gak yah gak seru donk yahhh šŸ˜€ Di film ini ceritanya itu tentang gimana awal terjadinya perang dari si Xerxes tuh yang tampilannya luar binasa lebaiiii, yang mau nyerang and ngancurin yunani. yang diawal cerita itu dia perang sama kaum sparta yang dipimpin king leonidas (Ā Gerard Butler ) yang sexoy itu.

sama seperti film 300 yang pertama, film yang ke2 juga manthap sekali! masuk box office juga, laris manis dia kayak kacang goreng. di film ini ceritanya si jendralĀ Themistokles yang diperanin samaĀ Sullivan Stapleton yang ga kalah kece dari king Leonidas, itu berusaha mempersatukan Yunani yang mau diancurin sama Xerxes. Semua berawal dariĀ Themistokles yang membunuh King Darius (bapaknya si Xerxes) di perang marathon. Darius mati di panah sama siĀ Themistokles, trus seperti film kebanyakan, si Xerxes yang masih muda itu lari lebai slow motion sambil teriak “Nooooooooo!!!” gitu. Akhirnya perang marathon di menangin gengĀ Themistokles. Karena kejadian itu terjadilah film 300 yang pertama XD Darius dan Xerxes kembali ke Persia, Darius yang masih ketancep panah itu lagi sekarat & nemuin para bawahannya termasuk “anak emasnya” si Artemisia (diperankan oleh Eva Green *luar biasa actingnya!!!* )

Artemisia ini Jendral perangnya si Darius. Goddess of navy war deh ceritanya dia, and dia tuh udah banyak bawa kemenangan buat Persia and king Darius sendiri. Makanya si Darius udah nganggep anak gitu deh. apalagi Artemisia ini cold blooded killer gitu. sedangkan si Xerxes anaknya masih cupu ceritanya. di akhir hidupnya Darius, dia bilang gak usah perang lagi sama Yunani & jangan ngulang kebodohan bapaknya. akhirnya si Xerxes abis Darius mati, dia bermuram durja semingguan. Artemisia dateng ke istana and membisikkan sesuatu yang beracun n mempengaruhi si Xerxes, dia bilang kalo pesan bapaknya itu tuh sebuah tantangan buat diri Xerxes. so Xerxes ditempa jadi orang yang lebih kuat *ceritanya* tapi sebenernya dia jadi kayak ngejual dirinya ke kegelapan & kejahatan sampe ga ada lagi tersisa yang baik dari dalam dirinya. (gitu sih di film ngomongnya XD)

Nah Xerxes yang udah transform dari cupu jadi lebai :p

okei back yaaah, jadi film 300 Rise of an empire ini tuh kurang lebih isinya tentang pertempuranĀ Themistokles sama si Artemisia

gak cuma sekedar battle tapi ada terselip kisah cinta yang complicated disini. Juga kisah Artemisia yang ngebuat dia jadi dingin, killer, intelek dan keji pastinya, namun kesepian juga…

Seperti film kolosal biasanya, film ini juga penuh dengan darah! blood everywhere!!! >.<)/ buat yang nonton 3D udeh deh manthab banget! tangannya ngelap ngelap terus kali kena muncrat darah XD

yang menyenangkan dari film ini adalah semua pemain utama di film 300 pertama tuh ada semua dan gak ada yang diganti! seneng deh liatnya! hohohoĀ soalnya kalo ganti pemeran kayaknya filmnya bakal berasa beda gitu deh.

Di film ini jugaĀ Themistokles ceritanya minta bantuan lagi sama kaum sparta, disana dia ngomongnya sama queen Gorgo (Lena Headey) istrinya king Leonidas

Kematian king Leonidas bawa kesedihan yang jelas di rakyat sparta, terutama bagi Queen Gorgo. Kaum Sparta kalah saat perang (film 300) dikarenakan adanya penghianat yang bocorin rahasianya.

Queen Gorgo yang marah, gak mau bantuĀ Themistokles lagi untuk penyatuan Yunani. Berkali kali siĀ Themistokles dateng and ngomong, tapi di rijek (kayak lagu dangdut XD ) tapi yang jelas siĀ Themistokles bilang ke Gorgo supaya balesin itu kematiannya Leonidas. so in the end of movies gt yah, kaum spartan ikut ngebantuin & seluruh kaum yang lainnya juga dateng buat ngelawan persia.

intinya tuh sekarang gue gak sabar pengen liad film 300 yang ke 3!! Hahahaha kiraĀ² kapan yah ada lagi? scara film 300 keluar 2006 trusĀ 300: Rise of an Empire keluarnya 2014! lama banget kan jedanya??? heeeuuuh >.<“)

so sekian ceritanya, buat kalian yang belom nonton ni film, nonton yah! bagus nih! and worth it banget kalo nonton di bioskop! manthap abis deh! lebih bagus lagi nontonnya 3D!

boleh yah ngutip dikit dari artikel luar nih

when Themistocles and Artemisia lock eyes in the final battle ā€” across a sea of warships, mind you ā€” it’s as romantic as it is dangerous. Once they eventually cross that sea and begins to cross their blades, she leans in, smiles, and says, “You fight much harder than you fuck.” That, people, is how you say “I love you” in ancient Greece.

Sweet isn’t it? Kisah hubungan Artemisia samaĀ Themistokles di film itu tuh complicated and dalem banget heeeuuuuuufffhhh >.< yang gak bisa dijabarin pake kata kata tapi nyelekit hebat di hati. Gitulah more or lessnya.

Yang jelas di film 300 ke 2 ini peperangan belum berakhir dan Xerxes masi belum mokad! gitu aja hihihihihi

thanks udah ngeluangin waktu buat baca šŸ™‚ boleh donk di comment šŸ˜€

Regards

Hime

Diposkan pada Film & Series

47 Ronin Movie Opinion

oLa! Jakarta lagi hujan dan mendung all day!

so this is my super late share bout 47 Ronin

oKay setelah lebih dari seminggu saya nonton film 47 Ronin, sekarang saya baru menulisnya *telad banget! (sorry >.< )

first i wanna say thanks to BCA! coz my bebh dapet tiket nonton gratis film ini dari BCA

Photo: Demi apa loooh pagi2 ude di SenCi aje (ā™„Ć³ć‰ØĆ²)ļ¾‰

Honestly, kalo bukan karena nemenin dia, gue gak mao deh pegi ke Senci pagiĀ² jem 8. *demi apa coba!!

tapi semua terbayarkan! bangun pagi dikala libur itu terbayarkan! dengan puasnya saya setelah menonton film 47 Ronin

aktingĀ Keanu ReevesĀ so damn good! dan dia good looking banget!!! >.<

mungkin udah banyak yang tau kalo 47 Ronin itu udah famous story banget dari Japan. and its true story!!!

Kisah ini dari abad 18 yang mengisahkan tentang para samurai dari desa Ako.

Petinggi Desa Ako yang bernama Lord Asano menemukan Aki (Keanu Reeves ) yang masih kecil. Aki dianggap aneh dan diasingkan karena dia berbeda. Karena Aki adalah half blood ( baca aja BULE ) hahaha

Pemimpin samurai yang mengabdi pada Lord Asano yaitu Oishi (yang masih kecil juga) mau membunuh Aki saat pertama kali kumpulan Lord Asano menemukannya. Namun Oishi dilarang oleh Asano dan Aki pun dibawa ke desa Ako.

Desa Ako adalah desa yang indah, Lord Asano membawa Aki pulang ke Asano dan membesarkannya. Asano dan Mika putrinya, melihat sesuatu yang berbeda dan special dalam diri Aki, yang tidak dilihat oleh orang lain. Aki diasingkan di Desa Ako, dia tinggal di dalam hutan. Karena hanya Asano dan Mika yang menerima Aki, ia bersumpah untuk setia dan melayani Asano dan keluarganya.

Mika dan Aki tumbuh besar bersama, mereka sering pergi ke hutan bareng XD. Okey skipā€¦

Skipā€¦

Skipā€¦

Saat Dewasa Asano dan Para samurainya berburu hewan buas yang menjadi hama di desa Ako. Mereka melakukan itu karena akan datang Raja Shogun ( pemimpin keseluruhan desa).

Di desa Ako akan diadakan acara perlombaan sehingga Shogun dan petinggi desa lainnya akan datang ke Desa Ako.

Saat Asano dan timnya melakukan pemburuan Aki juga ikut bersama dengan mereka, hanya saja Aki pake baju kimono (CMIIW) lusuh sedangkan yang laen pake baju zirah. Sesuatu banget deh!

Nah saat hewan itu muncul!

para samurai langsung memburunya dan Yasuno (salah 1 samurai) nyaris terbunuh karena dikejar kejar sama hewan itu! Aki yang ikut mengejar, melihat opportunity untuk membunuh hewan ini & menyelamatkan Yasuno.

yang jelas hewannya mati yah. tapi yang nyebelin itu Yasunonya ga tau diri! Ā dia bilang lebih baik dia mati ditangan hewan buas itu daripada diselametin sama c AKI!! GRRRRR!!! untungnya Akinya baik hati n ikhlas aja dia dikata katain.

nah Lord Asano mengira Yasuno yang membunuh hewan itu dan memberikan selamat pada Yasuno, tapi Yasuno ga satisfied karena jelas aja orang bukan dia yang bunuh.

TAPI!!! Oishi tau! meski ga lihat, Oishi tau kalo sebenernya yang bunuh binatang itu si Aki. karena Aki tangannya berlumuran darah (item warnanya jadi jelas bukan darah mahluk hidup normal).

nah saat perburuan itu nongol rubah putih (yang udah JELAS itu SILUMAN!)

Rubahnya warnanya putih, matanya beda sebelah. 1 warna biru 1 warna coklat ke ijoan. Dan rubahnya sempet ketawa licik penuh maksud! So obvious banget kalo itu jahat. Okei move on.

Aki berpapasan dengan rubah tersebut, liat liatan sampe rubahnya kabur. Saat itu Aki belum sadar kalau rubah itu siluman.

Nah move on lagi~

Asano dan tim kembali ke desa Ako dan disambut oleh Mika anaknya yang sibuk mengatur penyambutan Shogun. Mika dengan geliatĀ² ekspresinya mencari Aki karena Aki ga nongol disana. Bapaknya pun sambil penuh maksud ngomog “siapa yang kau cari” sambil senyumĀ². gitu yah kurang lebihnya.

skip skip skip… tiba lah hari saat Shogun datang dan desa Ako penuh dengan tamu dari petinggi desa lain juga. Aki yang tersembunyi melihat orangĀ² yang datang. nah disaat itu Aki melihat sesosok perempuan dengan mata 2 warna & baru menyadari kalau itu adalah penyihir yang sama dengan rubah yang ia temukan di hutan.

Aki kemudian melapor pada Oishi kalau ada seorang penyihir diantara selir bangsawan, sayangnya Oishi tidak mempercayainya karena Aki orang terasing dianggep rendah and bla bla bla… sebel!

Lord Kira yang jahat berusaha untuk menguasai desa Ako juga, jadi Kira berusaha untuk membunuh Asano dengan cara liciknya. Kira memiliki penyihir (rubah tadi) yang disuruh u/ membunuh Asano. sebenarnya hewan buas di hutan yang mengganggu desa Ako juga kurang lebih dari ulah si penyihir itu.

move on!

saat pertandingan antar desapun tiba, perwakilan dari Asano dan Kira akan bertanding. perwakilan dari Kira adalah seorang samurai yang besar, tinggi, gak ngomong (pokoknya yang 1 ini aktingnya enak banget dah. gak banyak effort tapi dibayar lol) dengan baju zirah yang yaaa gitu deh! sedangkan perwakilan dari Asano adalah Yasuno. namun sesaat sebelum Yasuno naik panggung, Yasuno kena spell an dari penyihir. jadinya dia kayak teler gak sadar, kayak sakit perut epilepsi de el el (oke rada hyperbola lol) akhirnya karena terpaksa Aki menggantikannya karena merasa tidak akan ketahuan (karena ketutupan juga mukanya pake baju zirah merahnya)

kemudian pertandinganpun dimulai dan jeng jeng jeng!! itu si abu abu perwakilan Kira, gile tenaganya!!! berantem brantem braaaanteeeem smpe topengnya Aki copot! OMG!

ketauan deh tuh Aki yang maju dan semua orang shock! si Shogun marahlah! dianggap tidak menghargai karena tidak memberikan seorang samurai, Shogun bilang Aki bukan seorang samurai. Si Picik Kira ude senyum senyum aja karena dia berhasil mempermalukan Lord Asano.

terus Shogun dengan enaknya bilang Aki harus dibunuh! tapi! waktu mau dibunuh, si Mika langsung spontan ngelindungin and menangis + bilang ga boleh. nah loh! + kaget orangĀ² dan Asano + pusing n semaput.

akhirnya Aki dihukum harus digebukin šŸ˜¦ kasian bener dah. trus si Mika dibawa and diomelin sama Bapaknya karena malu lah dia didepan si Shogun.

Kira dan si Witch (Rinko Kikuchi)Ā yang tau kalo Asano pikirannya lagi lemah & stress, mulai membuat rencana dan menyihir Asano.

Asano yang dalam pengaruh mantra sihir, mulai halusinasi dan mengira Mika berteriak teriak minta tolong karena sedang dilecehkan oleh seseorang (Kira sebenernya cuma blur aja) nah Asano yang lagi tidur langsung bangun denger suara Mika palsu yang teriak minta tolong. langsung Asano datang bawa bawa pedang

and jeng jreng jeeeng!!! Asano yang halusinasi langsung menyabet Kira (Kiranya beneran disabet and terluka *dan dia uda prepare sengaja buat itu* ) chaos pun terjadi dan Oishi dateng u/ mencegah Asano, Kira teriakĀ² lebay blaga ga tau apa-apa dan Mika aslipun akhirnya nongol dan Asanopun tersadar.

karena kekacauan yang terjadi di desa Ako, Shogunpun Ā memutuskan agar Asano melakukanĀ Seppuku (monyet abis itu Shogun! se enak jidat! ngeselin asli!!)

so Asano kembali memberitahukan keputusan Seppukunya pada Mika dan Oishi diminta buat jadi orang yang menggalin kepalanya. asli ASANO punya nyali abis! disuruh bunuh diri *secara terhormat of course*

tapi kasian bener deh Mika yang ngeliatin dan Oishi yang jadi 2nd man nya.

 

so itulah awal awal ceritanya dan film baru saja dimulai!

bagi kalian yang belum menonton film ini segeralah nonton sebelum filmnya turun dari bioskop! hahaha (kalo ga ya masih ada option dvd xixixixi) jadi yang mau tau lanjutan ceritanya silahkan ditonton filmnya šŸ˜€

gue rasa film ini worth it banget kalo ditonton di bioskop, meski beberapa orang bilang ni film epic fail namun menurut gue ini film oke banget! keren! penuh nilai moral dan terselip kisah cinta antara Aki dan Mika yang complicated dan menyedihkan.

so anyway! g rasa klo di film ini jelas emang based on true story tapi jelas juga kalo difilm ini banyak fiksinya šŸ™‚

jadi kalian yang penasaran, ini kisah 47 Ronin aslinya šŸ™‚

okay sekian post saya šŸ˜€ terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membacanya šŸ™‚

Regards

Hime

Diposkan pada Film & Series

The Counselor (2013) Movie Opinion

Hello!

This is my super late review bout The Counselor!

I saw this movie yesterday and Iā€™ll make it simple. In 1 phrase The Counselor = Great Actor, Great Acting, Terrible Film! Oh my God! Such a waste I watch that movie in theater! Not worthy at all!
image

But I appreciate the actor, they acting so damn good! And hey!! Cameron Diaz! Hell sexy!! I like her, she have something that makes her look so attractive andĀ  ā€¦. I lost my words >.<

But in this movie Cameron Diaz play as Malkina the main Antagonist and this is the 1st film I ever seen the bad things win! Argh! So out of track!

At first I want to watch this bcoz I see thereā€™s so many talented actor in d film, specially Cameron Diaz, I want to see her. Ditambah ada om Brad Pitt yah yang ngikut di dalam film jadinya yah kenapa ga coba nonton kan?! Penasaran waktu pertama kali liat trailernya dan merasa SANGAT TIDAK PUAS setelah menontonnya! Karena filmnya habis begitu saja! Kayak abis berenti gitu aja di tengah tengah! WTF sih??! TibaĀ² abis!
image

Oke post ini ditulis dengan emosi yang meluap luap dan membara karna ketidakterimaan akan film ini. Maksiat banget! Filmnya berawal dari peran utama tentunya si counselor (Michael Fassbender) yang berbisnis dengan rekannya. Tadinya ia ragu ragu apakah akan ikut dalam bisnis tersebut / tidak yang dimana akhirnya dia memutuskan untuk ikut ambil andil. Bisnis yang dijalankan adalah penyelundupan narkoba ribuan kilo dan pembuatan alat u/ membunuh. Semacam alat pencekik yang dikalungin ke leher orang dan tali itu akan berputar sendiri sampai putus deh. & tali tersebut tidak bisa digunting dengan alat apapun. (saat itu saya berpikir gimana kalo d potong pake tamengnya Captain America? *absurd tapi mungkin aja kan?*)

Film ini termasuk film yang ngejelimet dengan bahasa & plot yang sudah masuk kategori berat. Tapi yang saya bingung adalah, kalau memang counselornya mau dijebak dan dipersalahkan, kenapa harus bunuh semua orang sih?! Keseeeel lho! Semuanya mati masalahnya! Dan counselornya hidup! Dari 5 orang peran utama yang hidup Cuma si Counselor & si Malkina (Cameron Diaz) jelas Malkinanya idup! Orang dia otak yang ngelakuin semua kejahatannya. Emang semua di dalem film itu jahat semua sih karena pada gembong narkoba dsb, tapi kan~! Tetep aja kenapa harus dibunuh?! Kalo Cuma mau ambil uangnya aja! *jadi in the end of movie tuh si Malkina win and satisfied gitu udah berhasil ngeā€™kill & ngambil kekayaan dari Reiner (Javier Bardem) & Westray ( Brad Pitt ). Emang strange addictionnya kali yah. Yang lebih ga bisa diterima adalah kenapa Malkina ngebunuh ceweknya si counselor juga sih?! ( Penelope Cruz) semua di kill dan memang ga pake tangannya sendiri sih, dia Cuma otaknya aja yang ngerencanain dsb. Padahal difilm tuh si Laura ( Penelope Cruz) gak salah apa apa, kenal juga sama Malkinanya. Kasian bener dah perannya di film itu.

Heran gue sama actornya koq pada mau meranin film yang gak banget! Mungkin bagi mereka ini tantangan kali, ngebuat alur cerita yang jelek dan menjadikannya film yang bagus. BRAVO! Bener bener ngelawan arus!

Michael Fassbender actingnya mantap banget tapi! Acting nangisnya, stressnya, tertekannya! Hebat! Boleh diacungin jempol & dikasi applause! Ingusnya sampe beleleran tuh dia! Ebad!

Dan lagi lagi juga applause buat Cameron Diaz karena actingnya yang totally cold, biyatch~, and wild!

Di film yang paling kasian sih matinya si Brad Pitt & Penelope Cruz, coz mereka berdua yang mati dengan menggunakan alat pemutus kepala itu. Kalo Penelope sih ga di sorot gimana mokadnya, tapi si Westray ( Brad Pitt ) itu disorot abis prosesnya. Dipinggir jalan lagi dibunuhnya ā€“a darahnya pada moncrot moncrot tuh, berasa nonton happy tree friends.
image

Okay thatā€™s allā€¦ overall really unsatisfied with this film but I appreciate the actors and I appreciate them who makes this movie. Thanks for make my jaw down coz the end of the movie. But I like those literature words.

Quotes:

To partake of the stone’s endless destiny, is that not the meaning of adornment? To enhance the beauty of the beloved is to acknowledge both her frailty and the nobility of that frailty. At our noblest, we announce to the darkness that we will not be diminished by the brevity of our lives.

Malkina :

  1. The truth has no temperature
  2. U can sell diamonds on Mars
  3. Ā I suspect that we are ill-formed for the path we have chosen. Ill-formed and ill-prepared. We would like to draw a veil over all the blood and terror that have brought us to this place. It is our faintness of heart that would close our eyes to all of that, but in so doing it makes of it our destiny… But nothing is crueler than a coward, and the slaughter to come is probably beyond our imagining.

Reiner:

  • Men are attracted to flawed women too of course, but their illusion is that they can fix them. They just want to be entertained. The truth about women is that you can do anything to them except bore them.
  • well, I don’t mean to sound cold, I just mean that where women are concerned, they’ve got their own agenda. I always liked smart women, but it’s an expensive hobby.
  • Westray:

  • I’m pretty skeptical about the goodness of the good. I think that if you ransacked the archives of the redeemed you would uncover tales of moral squalor quite beyond the merely appalling. I’ve pretty much seen it all, Counselor, and it’s all shit. I could live in a monastery, scrub the steps, wash the pots, maybe do a little gardening. Why not?
  • That this is some sort of coincidence. Because they don’t really believe in coincidences. They’ve heard of them. They’ve just never seen one.
  • Ā 

    Regards

    Hime

    Diposkan pada Film & Series

    The Wolverine Short Review

    Hallo selamat malam
    Kalian sudah nonton film’nya Hugh Jackman?

    The Wolverine!Ā  Film yang memukau!
    Hari kamis lalu saya melihatnya dan film tersebut memuaskan šŸ˜‰
    Pada film itu diceritakan kisah Logan (Wolverine) yang berada di Jepang.
    Berawal dari kisah Jepang yang terkena Bom Atom (i guess)
    Disana Logan bertemu dan menyelamatkan Yashida (tentara jepang)
    beeeeerrr puluh2 tahun kemudian saat dimana Logan sudah menjadi manusia Gua (akibat kesedihannya kehilangan Jean grey) dan berteman dengan beruang, ia bertemu Yukio disatu kesempatan.


    Yukio (rila fukushima) adalah utusan dari Yashida yang diperintahkan mencari Logan.
    Logan dan Yukiopun Ā akhirnya ke Tokyo Japan untuk menemui Yashida yang sedang sekarat. Yashida menginginkan agar Logan kembali menyelamatkan hidupnya yang sudah diujung kematian, sama seperti dulu ketika Logan menyelamatkan nyawanya.

    Yashida memiliki cucu yang bernama Mariko (Tao Okamoto), dan yang memerankan Mariko adalah seorang actress dan model japan yang cantik!

    jadi inti cerita pada film ini adalah kisah penyelamatan Mariko yang dikejar kejar banyak pihak karena kematian Yashida yang mewariskan seluruh harta & Yashida Empire pada cucunya Mariko.

    Namun ternyata hal yang lebih komplex’pun terjadi dalam cerita ini.

    Ayah kandung Mariko yang bernama Shingen (Hiroyuki Sanada)Ā berusaha membunuh anaknya sendiri karena merasa seharusnya harta warisan Yashida di turunkan kepadanya bukan pada putrinya Mariko.

    di dalam film ini ada mutan lain yang sama seperti logan , yaitu Viper ( Svetlana Khodchenkova ) yang menjadi dokter specialis Yashida.

     

    peran yang dimainkan olehnyapun sudah pasti peran antagonis, menuju film akhir, ada battle seru antara Viper dengan Yukio.

    secara keseluruhan, film ini begitu bagus dan memukau. tidak rugi sedikitpun nonton film ini di bioskop!

    lagipula bagi saya pribadi, Hugh Jackman shirtless aja udah patut buat ditonton! >.< OMG he`s so HOT!!

    selamat & segera menonton yah šŸ˜€

    nb: jika film sudah selesai , jangan langsung keluar bioskop yah šŸ˜€ karena ada sisipan cerita setelah itu šŸ™‚ yang menayangkan Logan, Professor X dan Magneto .

    Regards

    Hime

    Diposkan pada Film & Series

    Fast Furious 6 ( Fast Six ) Review

    hello šŸ˜€

    im just watching fast six yesterday! yep! Kemaren keluar langsung tancep nonton! *WuuUussh~!

    fast six

    gak sabar banget kan mau nonton dan finale! keluar juga akhirnya filmnya!

    Vin Diesel at the Fast & Furious premiere at L...
    Vin Diesel at the Fast & Furious premiere at Leicester Square. (Photo credit: Wikipedia)

    di film fast six ini masih ada The Rock ( dwayne johnson ) dan tentunya para pemeran utamanya yaitu Dom Torreto ( Vin Diesel ) dan Brian O’conner ( Paul Walker ). di fast six ini Brian dan Mia sudah memiliki anak yang bernama Jack. Mereka hidup tenang dan santai *juga memiliki segalanya* namun Brian merasa tidak seperti berada di rumah.

    Petualangan kembali di mulai saat Hobs ( dwayne ) datang menghampiri Dom dan meminta bantuannya untuk menangkap sekelompok kriminal profesional yang jauh lebih besar dari Braga (Fast Furious 4)

    pemimpin yang mereka kejar adalah Shaw ( Luke Evan ) dan ternyata di dalam tim Shaw ada Letty (Ā Michelle Rodriguez ) pasangan dari Dom.

    Dom yang terkejut melihat Letty masih hidup akhirnya mau membantu Hobs untuk menangkap Shaw. Rencanapun di susun dan Dom memanggil tim nya untuk kembali berkumpul : Tej , Roman , Brian, Han, Gisel.

    “Keluarga” pun kembali berkumpul. Mia adik Dom tidak ikut dalam misi karena menjaga anaknya.

    Kemudian saat pengejaran dalam menangkap Shaw dan tim nya akhirnya Dom pun bertemu dengan Letty

    berhadapan face to face dengan Letty, Letty tanpa ragu menembak Dom dan itu membuat Dom terkejut juga terpukul.

    Setelah di ketahui Letty ternyata amnesia dan tidak mengingat Dom & temanĀ²nya. atas apa yang terjadi pada Letty, Brian pun merasa bersalah karena Brianlah yang awalnya meminta Letty untuk menyamar dan itu yang mengakibatnya terbunuhnya Letty di Fast Furious sebelumnya. Namun ternyata Letty selamat dari ledakan tersebut dan di ‘pungut’ oleh Shaw.

    English: Michelle Rodriguez at a ceremony for ...
    English: Michelle Rodriguez at a ceremony for James Cameron to receive a star on the Hollywood Walk of Fame. (Photo credit: Wikipedia)

    saat berada di markas diketahui jika Letty adalah mantan anggota Dom dan salah 1 anggota Shaw meragukan Letty, dan itu membuat Letty dan Shaw akhirnya terlibat dalam perdebatan kecil. kemudian Letty akhirnya keluar untuk mencari udara segar dan ia menuju balapan liar. Di sana ia bertemu dengan Dom dan karena Dom berhasil mengalahkannya dalam balapan tersebut . Merekapun akhirnya berbicara berdua. Letty menanyakan mengenai dirinya pada Dom dan Dom memberitahu Letty mengenai dirinya dan masalalu mereka ( and i think its very touching >.< )

    dalam film fast six ini semuanya bergerak begitu cepat, apalagi saat balapan, pengejaran dan kegiatan action lainnya. terjadi begitu cepat sekali sampai saya sendiri kadang bingungĀ² sanking cepatnya.

    btw di fast six ini ada orang indonesia juga yang bermain di sana dan itu membanggakan juga šŸ˜€ namanya Joe Taslim. Dia berperan menjadi tim shaw yang bernama Jah. aktingnya bagus juga dan agak lucu saat Joe beradu akting dengan Han dan Roman saat pengejaran, terjadi perkelahian yang tidak seimbang disana dan saya rasa itu memang sengaja di suguhkan sebagai bumbu humor. sarannya bagi Joe adalah sepertinya ia harus lebih melatih speakingnya. kenapa? karena kayaknya ada yang kurang gitu saat dia ngomong di film, dia disepanjang film itu hanya mengucapkan beberapa kalimat, dan terdengar agak rancu.

    Secara keseluruhan film ini luar biasa bagus!! ( mungkin karena saya adalah fans dari Fast Furious dan Vin Diesel ) gak rugi deh nonton film ini di bioskop! TOP MARKOTOP! bagi yang belum nonton segera nonton film ini ya šŸ˜€

    saya yakin kalian juga akan menyukai film ini šŸ™‚

    sayangnya di fast furious six ini kita harus kehilangan pasangan Han & Gisele (Gal Gadot) *yang dimana mereka adalah pasanganĀ favoriteĀ saya juga, karena mereka begitu cocok & lovely* Ā Gisele meninggal mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Han yang akan diserang oleh salah satu orang Shaw dari belakang. Gisele melepaskan pegangan tangan Han dan kemudian menembaki orang yang akan menyerang Han. ( posisi mereka sedang berada melayang layang di udara *nontonlah untuk lebih jelasnya* ) Ā saat itu terjadi, Han dengan ekspresi sedihnya *yang juga membuat 1 bioskop bersedih* langsung dengan angkara murka meng’hajar orang yang secara tidak langsung membunuh Gisele.

    fast six , couple gisele with han

    Fast Six, Sweet Couple Han with Gisele

    Di Fast Furious 7 nanti saya yakin itu adalah lanjutan dari Fast Furious 3 ( Tokyo Drift ) di akhir film nanti jangan buruĀ² keluar dari bioskop.

    karena ada adegan dimana Han harus pergi šŸ˜¦ a.k.a DEAD di Tokyo *yang dimana adegan itu ada pula diĀ Fast Furious 3

    dan tiba tiba muncul lah!! JASON STATHAM!! ya ampun idolaĀ² saya nongol semua! ( Vin Diesel, Jason Statham & Dwayne Johnson )

    tidak di sangka Jason berperan menjadi orang jahat šŸ˜¦ *sayang banget!!!*

    Jason lah yang membunuh Han saat mobil RX-7 yang dikendarai Han tertabrak dan terjungkil. Jasonlah yang membakar mobil beserta Hannya šŸ˜¦ *sayang sekali karena saya pribadi senang dengan adanya Han di filmĀ² Fast Furious*

    aih ga sabar nonton Fast Furious 7 tapi juga serasa ga sanggup karena Vin VS Jason yang dimana 2-2nya artist favorite saya! :$ Jason tampaknya berperan menjadi kerabat *brother* dari Shaw.

    Susunan Fast Furious

    1. Fast Furious 1
    2. 2 Fast Ā 2 FuriousĀ 
    3. Fast Furious 4
    4. Fast Furious 5
    5. Fast Furious 6
    6. Fast Furious 3 Tokyo Drift

    Beberapa Mobil yang ada di Fast Six :

    1. Alfa Romeo
    2. Dodge Daytona
    3. 1970 Plymouth Barracuda
    4. Lucra LC470
    5. BMW M5
    6. Nissan Skyline GT-R
    7. Ferarri FXX Replica
    8. Ford Escort
    9. 1970 Ford Mustang
    10. Jensen Interceptor
    11. Lamborghini Murcielago
    12. Aston Martin DB9
    13. Navistar MXT
    14. Subaru WRX
    15. Chevrolet El Camino

    Best Regards

    Hime

    Diposkan pada Film & Series

    Ironman 3 review

    iron man 3 (1)

    Hellow!
    Hari ini film ironman 3 keluar dan saya sudah nonton tadi siang.
    Dan itu sangat LUAR BIASA!
    I totally love it!Ā  Kalian jelas harus nonton dan gak melewatkan film ironman3 ini.
    Ini cerita dimana tony stark mendapatkan masalah yang bersangkutan dengan tindakan masa lalunya.


    iron man 3 (2)

    Film diawali dengan flashback cerita Tony Stark (Robert Downey jr)Ā saat di swiss.
    Difilm ini ada serpihan koneksi dengan film avenger.
    Musuh ironman sendiri dalam filmnya kali ini tidak seperti yang lainnya. Musuhnya bukanlah manusia biasa, dan disini keselamatan Pepper (gwyneth paltrow)Ā  pasangan dari Tony Stark sangat terancam.

    iron man 3 (3)

    ini masuk bagian akhir film dimana semua “iron man” dikeluarkan untuk bertempur dan menyelamatkan pepper.

    Kebetulan saya nonton 3D dan menurut saya efek 3D nya tidak terlalu banyak namun benar benar film yang memuaskan.

    Saya benar benar merekomendasikan film ini untuk ditonton di bioskop. Mengingat nonton di bioskop akan lebih menghidupkan filmnya.

    tony stark iron man 3

    Jadi bagi kalian yang belum nonton segera tonton yab!Ā  Y(^_^)Y
    Nah bagi kalian yang akan segera menontonnya,Ā  selamat menonton! (ā‰§ā–½ā‰¦)/

    Salam hangat
    Hime