Diposkan pada Product

Quick Review Oriflame The One Colour Soft Lipstick

Halo selamat siang!

Sebenernya ini lagi nap time gue, cuma too much stuff going on in my mind rite now.. Jadi kita tumpahin aja dengan postingan yang mungkin akan bermanfaat bagi sebagian orang 🙂

Siang ini ijinkan gue untuk melakukan quick review dari produk oriflame ^^v

Ini mainan yang baru aja gue beli & to be honest belakangan ini gue banyak belanja mainan baru.

Oriflame The One Colour Soft Lipstick Sweet Rose 31626

Oriflame Sweden but made in China 😜😅

Gue beli ini karena pas liat di katalognya tuh (edisi juni 2017) ini tuh lagi diskon! Jadi ya gue pikir gak ada salahnya kita mencoba untuk membelinya 🙂

Harga normalnya 119 ribu tapi lagi diskon jadi cuma 59 ribu aja, lumayan kan?

Kalau di katalog, tertulisnya begini “Lipstik yang merawat dengan bahan yang menyejukkan, mengusap halus dan membuat bibir terasa lembap sempurna dengan warna lembut menggoda.”

Ok dengan deskripsi seperti itu, maka itu adalah salah satu point yang bikin gue pengen beli ini barang. Kenapa? coz bibir gue tuh kalo pake lipstik suka kering or pecah pecah gitu, jadinya gak bisa juga pake lipstik yang matte / terlalu matte / matte yang gak bikin lembab (secara kan ada juga produk matte tapi di klaim tidak bikin bibir kering / pecah pecah).

Shadenya di bibir, please abaikan kondisi bibir yang lagi kering itu😅
Bentuk & Modelnya Pensil Jumbo gitu☺
Expirednya masih lama😊 jadi lebih tenangkan 😁
Shadenya di tangan🤓

Setelah gue mencoba produk ini, sebenernya gue cukup suka dengan produk ini.

what i like : 

  1. Shadenya, warnanya gue suka dan kebetulan gue belum ada warna ini. Warnanya tuh natural banget gitu, coz biasa lipstik yang gue beli tuh pasti yang mentereng warnanya. Jadi ya ini menambah koleksi warna lipstik yang udah gue punya.
  2. Memang dia gak bohong soal lembut & lembab nya. Karena memang gak bikin bibir kering, juga karena dia glossy gitu; itu bikin bibir gue gak kering & tetap lembab. Jadi gak pecah pecah kan 😁
  3. Produk ini tidak mengandung paraben. Jadi meski masih menjadi kontroversi tentang penggunaan paraben ini, namun alangkah lebih baiknya kita menghindari / tidak sering menggunakan bahan bahan yang tidak perlu kan?

what i don’t like :

  1. Aromanya. Ada aroma yang sebenernya familiar buat gue, tapi gue gak tau itu aroma apa dan gue gak gitu suka.
  2. Ketahanannya. Asli ini produk tuh lo musti pake berulang ulang karena gak tahan lama, bisa dibilang gampang banget ilangnya, apalagi kalo lo abis makan. Tapi di gue pribadi sih produk ini masih menyisakan warna di bibir yang seolah olah bibir kita berwarna alami tanpa menggunakan lipstik.

Attention : Jelas buat kalian yang pecinta matte, ini tuh big no no ya, this thing not for u girls. Karena apa? karena ini glossy dan sama sekali gak ada matte2nya.

Oke sekian review singkatnya untuk produk Oriflame The One Colour Soft Lipstick shade Sweet Rose ini. Semoga saja bermanfaat bagi kalian yang membacanya and keep sharing ^^v

Warm Regards

Hime😘❤

Penulis:

i do truly love to see the sky and all about sky. I'm WEIRD. (W)onderful, (E)xciting, (I)nteresting, (R)eal, (D)ifferent. i love challenge and explore something new :) keep the positive spirit and spread the love to the world as much as we can :D and let the God guide our way ;)

Tinggalkan Balasan

