Diposkan pada Product

Test Garnier Light Complete White Speed Super Essence in 6 days!

Light Complete White Speed Super Essence
Produk dari garnier ini di klaim sebagai Serum pencerah untuk mengurangi noda hitam dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Super Essence adalah serum pencerah pertama dari Garnier yang memiliki kadar White Speed dan Vitamin C tertinggi dari rangkaian Garnier Light Complete lainnya, Noda hitam akan tampak semakin samar dan kulit akan semakin cerah hanya dalam 6 hari.

 

Nah yuk kita tes, gimana sih serum ini dipakai dalam 6 hari? Apa betul seperti di iklannya? Kulit semakin cerah dalam 6 hari?

Detil produk di website resmi Garnier Indonesia
Produk asli yang saya beli

Produk ini tergolong sangat mudah didapatkan 😊

Saya membelinya di carrefour central park jakarta dengan harga ± 35ribu rupiah saja. Isinya juga hanya 10ml, tergolong sedikit ya? Gak ada kemasan yang ukuran besarnya juga 😅

Produk ini seperti serum, dan bukan air seperti water treatment essence yah,  tapi lebih kayak gel yang gak terlalu kental.

Pemakaiannya juga mudah, tinggal di oles aja. Tidak lengket juga di kulit 👏

Berhubung saya suka makein barang2 / produk ke suami, jadi emang i beliin ini buat di tester ke suamiku 🤣.

Foto before after

Beruntung ya punya suami yang support istri 👏❤ hehehe..

Ok seperti yang bisa dilihat dari gambar, hasilnya nggak terlalu kelihatan signifikan ya.

Yah tapi kalau dipikir namanya juga baru cuma pakai seminggu, mau  ekspektasi yang gimana?  langsung kinclong gitu? 😂 harganya juga cuma berapa kali braaay 😂.

Oke kesimpulan dari hasil ujicoba ini:

  • Serumnya ini kan gel / water base gitu, jadi emang iya gak gitu lengket lah di kulit. 
  • Harganya jelas terjangkau banget ya
  • Memang produk ini bisa dibilang berfungsi juga untuk mencerahkan kulit, tapi ga instan dalam 6 hari kayak di iklan juga sih 😅 kita coba sampe abis yah😊👍 kita lihat bagaimana hasilnya sodara sodari😜 semoga memuaskan dengan harga yang super terjangkau itu. 

Oke itu menurut gue,  sekarang kita coba tanya, gimana menurut suamiku?

Jawabannya adalah Biasa aja! 😂😅 yah namanya juga laki ya, harap maklum aja kalo responnya soal ginian cuma begitu doank🤣.

Baiklah, tampaknya kita sudah di penghujung postingan kali ini 😊 sekian dan terimakasih. Semoga tulisan ini bermanfaat 😉

Silahkan komen kalo menurut kalian ada yang kurang☺

Sharing is caring, kalo ada usul untuk postingan selanjutnya, kasih tau di kolom komentar ya😚

Thanks

Warm regards

ひめ♡

Iklan

Penulis:

i do truly love to see the sky and all about sky. I'm WEIRD. (W)onderful, (E)xciting, (I)nteresting, (R)eal, (D)ifferent. i love challenge and explore something new :) keep the positive spirit and spread the love to the world as much as we can :D and let the God guide our way ;)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s