Diposkan pada Product

Schwarzkopf Extra Care Shampoo & Hair Repair Review

Halo guys! Selamat pagi 🙂

Seperti yang kalian tau di post sebelumnya tentang ombre hair yang udah gue lakukan beberapa waktu lalu, nah sekarang berarti kan kita harus melakukan maintain nya untuk menjaga kelembutan rambut yang udah tersiksa dengan terpaan bleaching >.<

gue mau sharing produk yang gue pake setelah proses ombre itu dan ya ini barangnya bagus! Keliatanlah fungsi dari product tsb dan menurut gue ini product recommended banget! 😀

Lets start!

Schwarzkopf Extra Care Hydro Collagen Shampoo

Ok mungkin kalian nanya kenapa gak pake shampoo yang khusus buat rambut yang abis di cat, enggak, gue gak pake shampoo itu dan kebetulan yang gue beli ini. Dengan alasan gue pengen rambut gue balik lembut dan gak kering kerontang.

⭕️Yah produk ini ketika gue pertama kali buka & nyium baunya, kayak berasa bau arak gitu >,< tapi ternyata itu bau gingseng kali ya hehehe

⭕️Busa yang dikeluarkan shampoo ini gak terlalu banyak, jadi ya musti pake agak banyakan ya buat rambut panjang.

Sejauh ini setelah menggunakan shampoo ini, kerasa sih ya kalo rambut jadi agak lembut gitu, tapi kalau mau rambutnya gak ada yang kusut / pas di sisir gampang, shampoo aja gak cukup 🙂

Schwarzkopf Extra Care hair repair with liquid keratin

✅Nah ini dia nih jagoannya yang bikin rambut alus! Setelah keramas, semprot sana sini di batang rambut kita & viola! No kusut!

✅Wanginya enak juga, gak bau aneh gimana gitu.

✅Sebelum dipakai harus dikocok dulu ya agar cairannya merata.

Additional treatment once or twice a week 

     Jadi kesimpulannya 2 product ini worth to try & worth to buy!  Recommended banget deh buat kalian yang gak mau terlalu ribet u/ perawatan rambut lembut 😉

    Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat, apabila ada pertanyaan lain silahkan isi di kolom komentar ^^

    Warm regards

    ひめ👸

    Penulis:

    i do truly love to see the sky and all about sky. I'm WEIRD. (W)onderful, (E)xciting, (I)nteresting, (R)eal, (D)ifferent. i love challenge and explore something new :) keep the positive spirit and spread the love to the world as much as we can :D and let the God guide our way ;)

    Tinggalkan Balasan

