hello 😀

im just watching fast six yesterday! yep! Kemaren keluar langsung tancep nonton! *WuuUussh~!

fast six

gak sabar banget kan mau nonton dan finale! keluar juga akhirnya filmnya!

Vin Diesel at the Fast & Furious premiere at L...
Vin Diesel at the Fast & Furious premiere at Leicester Square. (Photo credit: Wikipedia)

di film fast six ini masih ada The Rock ( dwayne johnson ) dan tentunya para pemeran utamanya yaitu Dom Torreto ( Vin Diesel ) dan Brian O’conner ( Paul Walker ). di fast six ini Brian dan Mia sudah memiliki anak yang bernama Jack. Mereka hidup tenang dan santai *juga memiliki segalanya* namun Brian merasa tidak seperti berada di rumah.

Petualangan kembali di mulai saat Hobs ( dwayne ) datang menghampiri Dom dan meminta bantuannya untuk menangkap sekelompok kriminal profesional yang jauh lebih besar dari Braga (Fast Furious 4)

pemimpin yang mereka kejar adalah Shaw ( Luke Evan ) dan ternyata di dalam tim Shaw ada Letty ( Michelle Rodriguez ) pasangan dari Dom.

Dom yang terkejut melihat Letty masih hidup akhirnya mau membantu Hobs untuk menangkap Shaw. Rencanapun di susun dan Dom memanggil tim nya untuk kembali berkumpul : Tej , Roman , Brian, Han, Gisel.

“Keluarga” pun kembali berkumpul. Mia adik Dom tidak ikut dalam misi karena menjaga anaknya.

Kemudian saat pengejaran dalam menangkap Shaw dan tim nya akhirnya Dom pun bertemu dengan Letty

berhadapan face to face dengan Letty, Letty tanpa ragu menembak Dom dan itu membuat Dom terkejut juga terpukul.

Setelah di ketahui Letty ternyata amnesia dan tidak mengingat Dom & teman²nya. atas apa yang terjadi pada Letty, Brian pun merasa bersalah karena Brianlah yang awalnya meminta Letty untuk menyamar dan itu yang mengakibatnya terbunuhnya Letty di Fast Furious sebelumnya. Namun ternyata Letty selamat dari ledakan tersebut dan di ‘pungut’ oleh Shaw.

English: Michelle Rodriguez at a ceremony for ...
English: Michelle Rodriguez at a ceremony for James Cameron to receive a star on the Hollywood Walk of Fame. (Photo credit: Wikipedia)

saat berada di markas diketahui jika Letty adalah mantan anggota Dom dan salah 1 anggota Shaw meragukan Letty, dan itu membuat Letty dan Shaw akhirnya terlibat dalam perdebatan kecil. kemudian Letty akhirnya keluar untuk mencari udara segar dan ia menuju balapan liar. Di sana ia bertemu dengan Dom dan karena Dom berhasil mengalahkannya dalam balapan tersebut . Merekapun akhirnya berbicara berdua. Letty menanyakan mengenai dirinya pada Dom dan Dom memberitahu Letty mengenai dirinya dan masalalu mereka ( and i think its very touching >.< )

dalam film fast six ini semuanya bergerak begitu cepat, apalagi saat balapan, pengejaran dan kegiatan action lainnya. terjadi begitu cepat sekali sampai saya sendiri kadang bingung² sanking cepatnya.

btw di fast six ini ada orang indonesia juga yang bermain di sana dan itu membanggakan juga 😀 namanya Joe Taslim. Dia berperan menjadi tim shaw yang bernama Jah. aktingnya bagus juga dan agak lucu saat Joe beradu akting dengan Han dan Roman saat pengejaran, terjadi perkelahian yang tidak seimbang disana dan saya rasa itu memang sengaja di suguhkan sebagai bumbu humor. sarannya bagi Joe adalah sepertinya ia harus lebih melatih speakingnya. kenapa? karena kayaknya ada yang kurang gitu saat dia ngomong di film, dia disepanjang film itu hanya mengucapkan beberapa kalimat, dan terdengar agak rancu.

Secara keseluruhan film ini luar biasa bagus!! ( mungkin karena saya adalah fans dari Fast Furious dan Vin Diesel ) gak rugi deh nonton film ini di bioskop! TOP MARKOTOP! bagi yang belum nonton segera nonton film ini ya 😀

saya yakin kalian juga akan menyukai film ini 🙂

sayangnya di fast furious six ini kita harus kehilangan pasangan Han & Gisele (Gal Gadot) *yang dimana mereka adalah pasangan favorite saya juga, karena mereka begitu cocok & lovely*  Gisele meninggal mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Han yang akan diserang oleh salah satu orang Shaw dari belakang. Gisele melepaskan pegangan tangan Han dan kemudian menembaki orang yang akan menyerang Han. ( posisi mereka sedang berada melayang layang di udara *nontonlah untuk lebih jelasnya* )  saat itu terjadi, Han dengan ekspresi sedihnya *yang juga membuat 1 bioskop bersedih* langsung dengan angkara murka meng’hajar orang yang secara tidak langsung membunuh Gisele.

fast six , couple gisele with han

Fast Six, Sweet Couple Han with Gisele

Di Fast Furious 7 nanti saya yakin itu adalah lanjutan dari Fast Furious 3 ( Tokyo Drift ) di akhir film nanti jangan buru² keluar dari bioskop.

karena ada adegan dimana Han harus pergi 😦 a.k.a DEAD di Tokyo *yang dimana adegan itu ada pula di Fast Furious 3

dan tiba tiba muncul lah!! JASON STATHAM!! ya ampun idola² saya nongol semua! ( Vin Diesel, Jason Statham & Dwayne Johnson )

tidak di sangka Jason berperan menjadi orang jahat 😦 *sayang banget!!!*

Jason lah yang membunuh Han saat mobil RX-7 yang dikendarai Han tertabrak dan terjungkil. Jasonlah yang membakar mobil beserta Hannya 😦 *sayang sekali karena saya pribadi senang dengan adanya Han di film² Fast Furious*

aih ga sabar nonton Fast Furious 7 tapi juga serasa ga sanggup karena Vin VS Jason yang dimana 2-2nya artist favorite saya! :$ Jason tampaknya berperan menjadi kerabat *brother* dari Shaw.

Susunan Fast Furious

  1. Fast Furious 1
  2. 2 Fast  2 Furious 
  3. Fast Furious 4
  4. Fast Furious 5
  5. Fast Furious 6
  6. Fast Furious 3 Tokyo Drift

Beberapa Mobil yang ada di Fast Six :

  1. Alfa Romeo
  2. Dodge Daytona
  3. 1970 Plymouth Barracuda
  4. Lucra LC470
  5. BMW M5
  6. Nissan Skyline GT-R
  7. Ferarri FXX Replica
  8. Ford Escort
  9. 1970 Ford Mustang
  10. Jensen Interceptor
  11. Lamborghini Murcielago
  12. Aston Martin DB9
  13. Navistar MXT
  14. Subaru WRX
  15. Chevrolet El Camino

Best Regards

Hime

3 tanggapan untuk “Fast Furious 6 ( Fast Six ) Review”

    1. Thanks for rebloging 🙂

Tinggalkan komentar

Sedang Tren